Senin, 28 Februari 2011

SURAT DARI SAHABAT

Salam semua..
Hari ini merupakan hari terakhir di bulan Februari 2011, kali ini aku ingin menuliskan sebuah isi surat yang kudapat  dari sahabat yang sangat kurindui, sahabat yang jauh disebrang sana "ABUKI"... Kebetulan kemarin aku adalah hari libur, saatnya membersihkan dan membereskan rumah.. Tanpa sengaja aku menemukan sebuah surat dari salah satu sahabatku didalam sebuah tas yang sudah usang. Surat yang harusnya aku baca beberapa tahun lalu, tapi baru kemarin aku temukan...

Dear sahabatku
Aku adalah seorang gadis yang kesepian, menjalani hidup seorang diri tanpa mempunyai teman ataupun sahabat. Aku tak pernah percaya akan adanya sahabat sejati, karena dimataku sahabat hanya akan membawa beban dan mereka semua hanya akan datang disaat aku sedang senang dan pergi saat aku sedang susah.

Kini engkau hadir sebagai sosok sahabat sejati. Kau telah mengubah hidupku menjadi lebih baik dan lebih berarti. Kini aku tak pernah merasa kesepian lagi, karena ada kau yang menemani dan menghiburku.

Mungkin aneh, karena sebelumnya aku tidak pernah mengakui akan adanya sahabat. tapi sekarang aku dapat mengakuinya, aku telah menemukan sosok sahabat yang selama ini aku inginkan dan kau adalah orangnya. Aku sendiri tidak tahu bagaimana kita bisa menjadi akrab dan sedekat ini, yang aku tahu mungkin kita sudah ditakdirkan untuk menjadi sahabat.

Aku akan sangat merasa kehilangan jika kau tiada, mungkin hidupku akan kembali kesedia kala, menjalani hidup dalam kesendirian. Aku hanya berharap jika suatu saat keadaan harus membuat kita berpisah seperti saat ini, kau tidak akan pernah melupakan aku dan akan selalu mengenang masa-masa indah saat kita bersama.

Jujur hal yang paling istimewa didalam hidupku yaitu masa-masa saat bersamamu. Andai saja Tuhan masih mengizinkan kita untuk bersama selamanya aku sangat menginginkannya. Tapi aku yakin perpisahan bukanlah akhir dari segalanya, perpisahan tidak akan pernah mengubah persahabatan kita. selamanya akan menjadi sahabat, sahabat sejati...
Aku akan senantiasa mendoakan semoga engkau bisa mendapatkan apa yang menjadi keinginanmu dan mencapai sukses dalam hidupmu. Aku juga minta maaf bila aku pernah melakukan kesalahan padamu dan menggucapkan berjuta-juta atau bahkan tak terhitung rasa terima kasihku kepadamu karena kau telah membuatku merasakan kebahagiaan dan merasakan betapa indahnya sebuah persahabatan yang belum pernah aku rasakan sebelumnya...

Terima Kasih Sahabatku... 
>>CRD<<

Tanpa kusadari air mata ini berlinang, membayangkan kenangan indah saat-saat bersama dengannya. Aku menyesal karena baru sekarang aku menemukan suratnya. Entah apa kabarnya sekarang, tahun demi tahun telah berlalu, aku tak pernah mengetahui keberadaannya lagi sekarang. Kabar terakhir yang kudapat sekitar 4 tahun yang lalu bahwa sekarang dia tinggal di Jawa. 10 tahun berlalu, aku belum juga mengetahui keberadaannya. Sahabat sesunggguhnya aku sangat merindui dirimu...

Check this song




Sahabat Selamanya :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar