Senin, 21 Februari 2011

Peristiwa pagi tadi


Salam semua..
Pagi ini aku ingin bahas sedikit tentang peristiwa yang terjadi pada pagi ini disini. HUJAN PAGI, tiba-tiba terlintas dipikiran untuk menulis sedikit kejadian menyebalkan yang aku alami pagi ini karena hujan yang datang tiba-tiba saat aku dalam perjalanan menuju tempat aktivitas. Kalian sadar tidak betapa menyebalkannya ketika hujan pagi datang secara tiba-tiba?? Hmm hujan pagi dapat menghentikan langkah kita dalam beraktivitas, terutama bagi orang-orang yang bergian dengan kendaraan roda dua sepertiku.. huhu


Hujan juga dapat membuat jalan-jalan tergenang dengan air sehingga aktivitas jalan raya terganggu dan macet. huhh sangat menyebalkan apalagi jika kita ingin sedang terburu-buru. 


Namun tak dapat dipungkiri hujan itu adalah rahmat dari Tuhan, aku yakin ada makna yang tersendiri dari peristiwa hujan pagi ini… dari kejadian ini aku akhirnya sadar, mungkin aku harus lebih awal lagi untuk berangkat ke tempat aktivitas, jadi walaupun hujan datang dan macet, tak ada lagi kata terlambat. dan mungkin lain kali aku harus membawa pakaian ganti, jadi kalau basah dapat mengganti pakaian. itulah sedikit makna yang ku dapat dari peristiwa pagi ini..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar