Selasa, 22 Februari 2011

Edit-edit my blog!!

Salam semua!!
Hari ini beberapa hari belakangan ini rasanya dah puas edit blog aku yang tak menarik ini, tapi bagaimanapun aku berusaha edit tuk jadi lebih cantik tetap saja masih sederhana huhu.

Tadi barusan aku menyisipkan dua ekor kupu-kupu yang mungil di blog ini, huhu kupu-kupu merupakan salah satu binatang yang paling indah menurutku :))


 Tapi walaupun dah disisipkan berbagai macam, menurutku hasilnya belum maksimal seperti yang ku inginkan. Apapun itu, aku cukup berpuas diri atas usahaku. ini dia hasil editan blog aku selama ini. huhu

hasil editan blogku

Masih banyak kekurangan kan?? huhu sangat teringin tuk bisa edit blog semenarik mungkin seperti blog yang orang lain punya, huhu tapi apa daya hanya ini yg dapat kulakukan saat ini. Aku yakin jika aku terus tekun tuk edit blog ini, pasti suatu saat hasilnya akan sesuai dengan keinginanku. Amin :))

It's me

P/S: Maaf jika pictnya jelek, huhu tpi apa daya ini adalah pemberian Tuhan untukku. Semuanya harus di syukuri, keep smile :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar