Rabu, 23 Februari 2011

HEADER BARU THINY

Salam semua...
Baru kemarin aku update blog tentang hasil editan blog ku, sekarang aku kembali mengubahnya, yeah namanya juga manusia kan? Tidak pernah puas dengan apa yang telah dilakukannya, sehingga terus berusaha untuk mendapatkan yang terbaik. Hehe

Rasanya ini dah ketiga kalinya aku ganti header, header pertama merupakan header yang sangat simple, header kedua mengikuti  header yang ada pada template dan sekarang ini adalah header yang telah kubuat semalam.
Puas rasanya dengan header yang kubuat ini, yeah walau mungkin bagi sebagian orang akan terlihat sangat norak karena begitu ramai, tapi inilah hasil karyaku hehe

Tampilan header pertama Thiny
Tampilan kedua
Tampilan sekarang

Rasanya masih ada yang kurang dari blog yang aku buat ini, tapi untuk hari ini cukup sampai disini dulu. Masih banyak kerjaan lain yang mesti dilakukan huhu 

This is Me
Haha foto buram seperti ini mengingatkan hasil kutipan foto-foto jaman dulu aja deh.. Foto ini dikutip saat aku berada di Pucak Teaching Farm, berdiri disamping kolam renang. Saat itu pengen nyemplung dan berenang, tapi tak bawa baju renang huhu..


Tak lupa pula aku selipkan foto salah satu sumber penyemangatku, dia yang selalu memotivasi tuk tetap tersenyum dalam menjalani hari-hariku.. yeah FSclickerZ forever hehe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar