Selasa, 22 Februari 2011

Bahagianya hari ini

Salam blogger
Hari ini aku merasa sangat senang, yeah mengapa tidak aku yang telah sekian lama berada di twitter, tpi mention aku tak pernh diblas oleh Idolaku yg satu ini. Sementara aku melihat banyak mention dari fans-fansnya yang lain yang selalu dia balas. Kesal pastinya sangat kesal.. huhh

Merasa sangat iri dengan fans-fans yg lain yg selalu saja mentionnya dibalas olehnya. tpi aku tak pernah lelah tuk terus sapa dia walau tak dibalas. Siapakah gerangan idola aku yang satu ini? yeah dia bernama Kiki Farrel. Pertama kali menyukainya saat dia bermain dalam sinetron CINDERELLA, yang ditayangkan di stasiun TV SCTV. yeah tu dah beberapa tahun yang lalu.


Ini dia Kiki Farrel, Handsome n Cool kan??

Tadi seperti biasa aku selalu menyapanya di twitter, dan tak disangka-sangka ternyata dia membalas mentionku. yeah senang bukan kepalang pastinya... :))


Mention aku saat menyapa Farrel tadi :))

Balasan Farrel pd Mention aku :))

Hehe senangnya, pokoknya happy sangat. semoga seterusnya mention aku terus diblas olehnya. huhu
Miss u so much Farrel Muuahhh :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar