Senin, 21 Februari 2011

Semangat itu tumbuh kembali!!!

Salam semua.
Selamat petang kawan blogger sekalian hari ini aku ingin menulis sedikit tentang hobi dan bakat yang aku miliki sejak dulu.  Tiba-tiba terpikir untuk menulisnya di blog ini setelah seharian puas searching for something. apakah something itu? ekekeke tu tentang bakat yang dulu pernah aku miliki semasa kecil yakni menulis dan menggambar. 

Bakat itu hilang dan lenyap seiring berjalannya waktu, mungkin itu karena aku tak pernah berniat untuk mengembangkan bakat itu. 

Sekarang aku tak tahu menggambar atau melukis lagi, bahkan tak tahu lagi bagaimana pencampuran warna itu. Namun ada satu hal yang tak pernah aku lupakan, yakni menulis. Aku suka menulis, baik itu puisi, cerpen maupun novel. Saat aku tak ada kerjaan aku selalu meluangkan masa untuk menulis sesuatu. Tapi itu hanya sekedar hobi buatku, sama sekali tak berniat untuk mempublish karya-karya itu.Namun entah kenapa tiba-tiba saat ini teringin sangat tuk mempublish semua karya-karya itu. hehe 

Sejak pertama kali aku membaca karya J.K Rowling yang berjudul Harry Potter, aku sangat mengagumi karyanya itu. Aku sangat teringin untuk menjadi penulis terkenal sepertinya, amin... hehe khayalanku ini sangat melampaukan?? ekekeke, bukankah  setiap orang itu berhak untuk mempunyai impian??

Sebenarnya saat aku masih kecil, tepatnya saat aku kelas 6 SD, karya aku dapat dimuat dalam sebuah majalah yang cukup terkenal dikalangan anak-anak saat itu. Sebuah puisi berjudul MAWARKU, sebuah cerita bergambar berjudul SAWAHKU, dan sebuah Gambar Pemandangan Rumah yang halamannya dihiasi berbagai macam bunga.

Sekarang aku berniat untuk mempublish karya-karyaku itu pada salah satu penerbit buku, doakan aku ya kawan-kawan semoga karyaku itu dapat diterima dan diterbitkan seperti yang aku inginkan...
Makasih, salam hangat selalu dariku :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar