Kamis, 24 November 2011

Dahaga akan Cintamu!!

DAHAGA - NEW BOYZ

Engkau tiba bagai air laut
yg biru singgah dipantai
engkau hilang bila air surut
meninggal kesan hanya dimata

Tak terdaya nak menghalang
biarpun retak dijiwa...
takku sedar gugur air mata
membasuh hati yg luka

beterbangan sebuah cinta
hinggap diranting rindu
kesepian ku kesunyian
bila kau jauhkan dirimu

Nak kucari entah dimana
nak ku tanya pada siapa
sungguh aku cintai dirimu
tak sanggup berpisah sayang

**
Disebalik awan kuintai wajahmu
namun samar dan kelabu
dikala purnama ku seru namamu
namun tetap tdk bertemu

kudahagakan kasih sayangmu
kudahagakan pertemuan
usahlah kau biarkan ku menunggu
aku rindu kpdmu...

kudahagakan belai mesramu
kudahagakan senyum manismu
jgnlah kau biarkan ku merindu
drimu hanya untukku...

ohhh
dahaga.. oh dahaga....


Lagu ini sepertinya pas banget buat meluahkan segala perasaanku saat ini, segala rasaku pd org yg sangat aku cintai... walau aku tdk begitu yakin bahwa ia jg merasakan hal yg sama denganku...
berkali kucoba menjauh darinya,, berkali pula hatiku terhiris,, berulang kali kucoba tuk mencintai org lain,, tapi sungguh ternyata memang cinta itu tak dapat dipaksakan... hanya dia yg slalu ada dihatiku...
walau rasa ini begitu kuat, aku tak dapat berbuat apapun.. aku tak dapat memperjuangkan cintaku padanya... bukan krna aku takut terluka, tapi karna aku takut kehilangan dia... biarlah kusimpan rasa ini seorang diri saja.. susahh senang biar aku seorang saja yg tahu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar