Senin, 07 November 2011

Cinnaku anne CINNA TASIRAPI

Salam blogger semua,,
Makin lama diriku rasanya makin malas tuk update something d blog ini,, entah apa pnyebabnya akupun tak tau..
Now aku pengen tulis sedikit luahan hatiku untuk seseorang yang aku cintai,, kami saling mencinta tapi tak dapat saling memiliki... hmm tragis banget yah kisah cintaku ini...apapun itu aku bersyukur dapat mencintainya n aku tak menyesal akan cinta ini...


Kasih...
Dari lubuk hatiku kukatakan
inilah aku apa adanya
yg mencintaimu setulus hati

takkan lelah aku mencinta
walau raga tak mungkin bersatu

ku akan nikmati cinta ini
kan kuberikan segala rasaku
hanya untukmu seorang

biarkan aku terus menikmati tawamu
biarkan aku terus menyimpan rasa ini

punna cinnata anne cinna tasirapi'
maka ri anja'pi sallang ki siruppa mata
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar