Senin, 06 Desember 2010

Saat semuanya telah pergi.......

Entah ada angin apa hingga sy buat artikel sprti ini... hmm mungkin karna ada sesuatu hal yg pernah kumiliki dan hilang dari kehidupanku... apakah itu... yeahh apa lgi jika bukan sahabat... sahabat yg prnah kumiliki, sahabat yg sangat ku rindukan... entah dapat bertemu kembali atau tdk... hiks...

Dalam kesendirian, sy brusaha mencari sahabat terbaik, yeahh entah itu ditempat kerja, maupun dikampuz...  hmm tempat kerja?? lumayan lah.... tpi lebih tepatnya mereka rekan kerja yg baik... kampuz?? adakah diantara mereka pantas dinamakan sahabat?? huhh... ku rasa tak satupun dari mereka yg pantas,,, I hate all of them...!!! ku ingin segera beranjak n pergi dari mereka........ sungguh ku tak betah lagi....

Ku hanya menanti dan trus mencari sahabat terbaik diantara yg baik... yeahh ku harap dapat menemukan,,, menemukan sosok shbt yg prnah kumiliki... seperti mereka yg di Abuki...

there's something for my friend in Abuki

Untuk Kawanku

kawanku...
disini aku tertatih karena merindu...
merindu rasa yang pernah kita kecapi bersama...
merindu tingkah usil kalian...
merindu gelak tawa bersama kalian...

dalam merindu aku terdiam..
menitiskan air mata yg tak dapat terbendung...
mengharap suatu keajaiban dapat terjadi...
ingin ku mengulang rasa itu...

ku tahu kalian pasti juga merindu..
mengharap daku kembali bersama kalian...
aku ingin.. tapi aku tak berdaya...
kuharap kalian mengerti dgn kehidupanku...

kawanku...
aku hidup dalam dunia yang sangat tdk aku inginkan...
aku ingin ada kalian disisiku...
memberi semangat dalam hariku...
tapi itu hanyalah mimpi...
nyatanya kalian tak ada..
kalian jauh disebrang sana...

dalam penantian ini...
aku terus mancari sosok yang mungkin sama dgn kalian...
tapi... kalian memang tak ada duanya...
hingga saat ini aku belum menemukan sosok pengganti kalian...

aku terus berharap suatu hari nanti...
dapat berjumpa dgn kalian..
entah itu kapan...tapi aku yakin...
kita akan berjumpa kembali...
karena kalian adalah sumber inspirasiku...
kalian adalah segalanya bagiku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar