Selasa, 21 Desember 2010

Pengen Nangisss........

uhuhu... sedihnya,,, pengen nangiss... entah apa yg buat ku demikian... sejak beberapa hari rasanya pengen nangis mulu... ada apa gerangan dgnku...??
selalu ku coba tuk tetap tersenyum, ingatkan pesan dan ucapan seseorang pdku... uhuhu sungguh sukar rasanya,, aku memang dpt tersenyum, tpi hati masih risau.. entah apa yg dirisaukan.... 

berbagai problem datang menyerang, kucoba hadapi dgn senyum... mengambil jalan penyelesaian yg sebaik n seadil mungkin.. selalu optimis dgn diri sendiri, yakin kalo kita bisa,, uhuhu teringat dgn salah sorg guruku wktu SMK... tetap jg tak dpt menghilangkan risau dihatiku....

kucoba tuk jalani berbagai kesibukan dikantor, berharap mendapatkan ketenangan.. uhuhu alhasil malah tambah stress... ohh God what can i do now...??

badan kian jdi tak fit, sangat mudah jatuh sakit... uhuhu walau terkena angin n hujan dikit aja langsung demam... 

dalam berbagai problem itu ku coba kuatkan diri tuk bertahan diatas kaki ini,,, moga dapat terus bertahan hingga keakhirnya... uhuhu tpi apa daya hati dan jiwa sungguh tak menginginkan ini...

kucoba tuk brusaha menyukai apa yg aku benci... alhasil aku malah makin membencinya... ingin melepaskan segalanya,,, tapi sayang sungguh sayang untuk dilepaskan... hanya akan menambah luka baru, dan kekecewaan jika aku melepaskannya....
ingin menyesal, tpi aku tak boleh menyesal... uhuhu


dalam kamar sendiri...
kumenangis sorang diri...
tanpa sorangpun yg tahu...

ku coba tuk hadapi dgn tabah...
harap ada kecerahan dihatiku...
ingin ku tatap terik nya matahari yg memancarkan sinarnya...
apa daya aku tak kuasa...

1 komentar: