Selasa, 09 Agustus 2016

My wishes

Aku tidak tahu apakah masih ada yang sudi untuk membaca blog ini atau tidak.
Bagiku blog ini seperti sebuah wadah untuk menuangkan isi hatiku,  semakin tidak ada yang membacanya maka semakin sedikit yang mengetahui isi hatiku.

Kemarin adalah hari ulang tahunku,  tapi sepertinya tahun ini lebih menyedihkan daripada tahun-tahun sebelumnya.  Tidak ada seorang pelipur hati,  bahkan sahabat yang biasanya meramaikan ulang tahunku pun berada jauh dariku sehingga tidak memungkinkan untuk mengunjungiku.  Walau demikian aku tetap mendapatkan doa terbaik dari mereka,  bahkan seperti biasanya aku selalu mendapatkan hadiah ulangtahun dari orangtuaku. 

Sebenarnya aku tidak mengharapkan kado apapun dari orang orang,  aku hanya berharap sebuah kado istimewa dari Tuhan,  kado yang selama ini aku minta darinya.

Bagaimanapun selamat ulang tahun untuk diriku.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar