Jumat, 01 Juni 2012

HARUSKAH AKU BERTAHAN?

Annyeong!!
Maafkan aku ya blogku tersayang, udah beberapa bulan ini aku tak pernah mengunjungimu.. banyak hal yang membuat aku tak pernah sempat untuk berbagi cerita denganmu...
sekarang aku datang kembali dan ingin berbagi cerita tentang perasaanku saat ini...

kemarin mungkin aku pernah bilang kalo aku adalah manusia paling beruntung karena memiliki sahabat sepertinya, tapi kali ini hatiku berkata sebaliknya..

AKU MANUSIA PALING MENYEDIHKAN!!

satu persatu semua pergi, menghindar seakan tak ingin berinteraksi padaku lagi...
ENTAH APA SALAHKU??.. apa aku orang yang MENYEBALKAN?? kalau iya harusnya dia katakan terus terang padaku... dengan begitu aku akan pergi dari kehidupannya untuk selamanya...

Dulu dia yang membuatku bertahan, aku berusaha bertahan demi dia.. TAPI............

Jika dia juga sudah tidak menginginkanku, untuk apa lagi aku bertahan...... menjadi orang yang tak dianggap sangatlah menyakitkan....

WHAT SHOULD I DO NOW?? 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar