Jumat, 17 Februari 2012

Selamat tinggal masa lalu... selamat datang duniaku yg baru....

Annyeong haseyo!!

Last time aq update blog nie akhir tahun kemarin, skrg udah tgl 17 februari 2012.. lama bnget ya gk update.. ok lah tak apa, mulai skrg aq akan usahakan tuk slalu update blog ini...

Hari ini adalah tgl 17 February 2012, bertepatan dengan Anniversary salah satu group band asal Malaysia yg sejak dulu aku kagumi.. di kesempatan ini aq ingin ucapkan HAPPY ANNIVERSARY for NB (New Boyz).. moga kalian tetap berada di hati para NBianz... 

New Boyz

Tak dpt aku pungkiri sampai saat ini aq msih mngagumi karya2 kalian,, begitu byk kenangan yg tlah kalian berikan pdku...tapi sepertinya aq harus melupakan dan menjauhi apapun tentang kalian.. krna d antara smua kenangan manis itu, ada juga kenangan pahit yg harus aku lupakan,, dan pastinya tak dpt aku lupakan jika msih tetap brsama kalian.. karna bagiku itu hanya akan membuat luka yg udah mulai kering d hatiku tergores kembali...

Makasih buat kenangan indah yg slama beberapa tahun ini kalian berikan pdku,, akan kusimpan kenangan itu jauh d dasar hatiku, dan akan ku kunci rapat2...

well skrg aku ingin memulai duniaku yg baru, dunia dmna tak ada lgi bayang masa lalu yg mengganggu.. 
Dunia B2UTY ^__^

1 komentar:

  1. New Boyz I Love U,,,,,,,*blank**blank*
    ;;)
    
    *blank*
    *blank**blank*
    *blank**blank**blank*
    *blank**blank**blank**blank*

    BalasHapus