Kamis, 25 November 2010

Saya!!!

Salam semuanya...!!
Bermula dari awal blog ini sy buat, sy ingin cerita sedikit tentang sy dan kehidupan sy. blog ini bukan merupakan blog pertama sy, sebelumnya sdh ada blog dtmpat lain, tpi rasa ingin buat blog baru aja... hehe. saya adalah seorang gadis biasa yang tinggal di kota Makassar, Sulawesi Selatan - Indonesia. sy saat ini sedang kuliah di Universitas Indonesia Timur, dan bekerja di sebuah isntansi swasta. yah untuk mencukupi kehidupan sehari2 plus untuk biaya kuliah.... sy sangat gemar mendengarkan music, smua jenis musik sy suka mulai dari pop, rock, melayu bahkan musik lokal dari daerah sndiri... hehe.

Ada yg paling sy sukai diantara smua jenis musik yg sering sy dengar. tak lain dan tak bukan ia adalah:
  1. J-Rocks (band asal negeri sendiri yg identik dgn aliran Jepang).
  2. ANTZ yaitu band atau kumpulan asal negeri tetangga, sebenarnya yg membuat sy menyukai band ini tak lain dan tak bukan adalah krna sg vocalis  "FAIRUZ SELAMAT". Sebelumnya Fairuz pernah menjadi vocalis dari kumpulan Q-Face.
  3. New Boyz yaitu band atau kumpulan ini jg berasal dari negeri tetangga yakni Malaysia, dari band ini sy paling suka dgn sang vocalis "TOMOK". Tomok sekarang telah menjalani solo karir dan telah meluncurkan album solo pertamanya pada tgl 14 oct 2010 kemarin... seneng bnget sy bisa jadi 10 org Indonesia pertama yg mendapatkan albumnya Tomok, berkat bantuan kak Nora, abg Manz, dan pastinya kawanku Dewi dan Fath yg ada di Jakarta... thankz buat kalian... hehe

Untuk melihat profil sy di Facebook dan mengenal sy lebih jauh lagi silahkan klik link dibawah ini...
Thiny FSclickerZ Indrawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar